Sunday, March 10, 2019

Cara Mobile Legend Terlihat Offline

Mode Offline Mobile Legends Mobile Legends kembali menghadirkan fitur baru di server lanjutan bernama "Mode Offline". Seperti namanya, fitur mode offline di Game Mobile Legends ini memungkinkan Anda untuk bermain tanpa menggunakan koneksi internet (offline). 

 Cara mengaktifkannya sangat mudah. Pertama, pastikan ponsel cerdas Anda tidak terhubung ke koneksi internet apa pun sebelum membukanya Permainan Mobile Legends.

 Jika sudah, maka langsung saja buka game Mobile Legends lalu tunggu sampai muncul notifikasi ini: Tampilan Layar Pemuatan Mode Offline Mobile Legends Cukup tekan “Konfirmasi” dan tunggu hingga tampilannya seperti ini: Antarmuka Utama Mode Offline Mobile Legends Jika sudah berhasil masuk ke tampilan seperti gambar di atas, itu tandanya kamu sudah berhasil masuk ke mode offline di game Mobile Legends tanpa menggunakan kuota apapun. Kenapa terlihat begitu berbeda? Tenang saja, meski tampilannya berbeda dengan versi di linefashion offline Masih menggunakan akun utama Anda. Buktinya, semua skin yang sudah kamu miliki nantinya bisa digunakan secara bebas di mode ini. Mode offline sebenarnya hanya mode custom seperti yang ada di original server.

 Bedanya, fashion offline memiliki akses yang lebih mudah, karena sejak loading screen Anda tidak memerlukan bantuan koneksi internet lagi. Agar gameplay dalam mode offline lebih menyenangkan, Moonton juga telah menyiapkan 3 level kesulitan: Easy, Normal, dan Hard. Semakin tinggi tingkat kesulitan yang Anda pilih, semakin pintar Anda bot yang akan Anda lawan. Oiya, sama seperti fashion custom semua hero di fashion offline Anda dapat memainkan ini secara gratis. Jadi buat kalian yang ingin mencoba menggunakan hero barunya bisa di coba dulu di mode offline ini. 

Keuntungan dari Mode Offline 

1. Buat Pelatihan Pahlawan Karena semua heroit tersedia secara gratis, mode offline Ini adalah alat yang baik untuk melatih keterampilan Anda dalam menggunakan pahlawan baru, atau pahlawan dengan mekanik tinggi yang membutuhkan banyak latihan untuk menguasai setiap keterampilan, misalnya: Fanny, Ling, dan Lancelot. 

2. Bisa Dimainkan Dalam Kondisi Apapun Mode offline menjadi solusi yang tepat untuk menghilangkan kebosanan pada kondisi tertentu, misalnya saat berada di pesawat atau saat listrik padam yang seringkali membuat koneksi internet terputus.

league of legends mobile app

Play Mobile Legends Smoothly

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mobile Legend Terlihat Offline

0 comments:

Post a Comment